Marhaban Ya Ramadhan

Marhaban Ya Ramadhan!!!!!

Seru sekalian alam menyeru indah akan kedatangan bulan suci ini. Adalah anugerah tersendiri dari ALLAH SWT atas perkenan-NYA, aku masih dapat menikmati indahnya bulan penuh berkah ini.

Tahun ini, 1 Ramadhan jatuh tepat pada tanggal 29 Juni 2014. Rasanya senang sekali karena tanggal itu adalah tanggal ulang tahun Mama. Meskipun sampai detik ini aku belum bisa mengontak Mama untuk mengucapkan selamat ulang tahun, tapi aku akan segera mengirim pesan indah pada beliau bahawa aku menyayanginya lebih dari apa pun.

Ramadhan tahun lalu, berjalan indah sebagaimana mestinya meskipun bertepatan dengan Ujian Akhir juga seperti tahun ini. Tapi insya ALLAH akan membawa berkah bagi kita semua. Semoga aku selalu diberi kelancaran dan kemudahan dalam menuntut ilmu. Ya. Masih membara semangatku untuk menuntut ilmu hingga ke negerinya Wolfgang von Goethe. Ya ALLAH, berilah hamba-Mu ini kekuatan agar dapat mencapai cita-cita yang selalu didambakan yaitu membahaagiakan kedua orang tua tercinta. Sadar telah banyak membuat kedua orang tua kecewa, aku memohon pada-Mu agar selalu melimpahkan kesehatan dan keselamatan pada mereka. Aamiin.

Fighting for very best Ramadhan!

Satu respons untuk “Marhaban Ya Ramadhan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s